Dia Dan Aku

 DIA DAN AKU

aku tak sadar kalo selama ini aku terperangkap dalam cintanya yang begitu menakutkan dan membuatku gak bisa lepas dari genggamanya.tanpa ku sadar semua itu terjadi begitu saja saatku sadar aku sudah ada dalam genggaman tangannya yang bagitu kuat menggenggam cintaku ini.tanpa ku tau aku terjerumus dengan cintnya yang membutakan mataku menyilaukan hatiku dengan cintanya,,awalnya ku hanya mengenalnya sebagai teman saja tanpa rasa apa-apa padanya yang ku tahu hanya dia temanku dan aku memiliki hubungan dengan orang yang tepat bukan dengan orang yang tak punya perasan macam dia...tapi itu bagai senjata makan tuan bagiku,saat orang yang paling berharga bagiku pergi meninggalkanku dia hadir menemaniku dalam setiap keterpurukanku,tanpa ku tau ternyata aku mulai ada rasa sama dia,awalnya aku tak begitu peduli sama rasa itu aku hanya menganggapnya sebagai angin lalu,tapi lama-lama rasa itu menusukku bagitu keras tanpa ada orang yang tau tentang rasa itu lama ku pendam dia mengetahuinya kita sama-sama saling terbuka dalam masalah hati ini dan jadilah aku mencintainya dan memilikinya seutuhnya.ku jalani hubungan ini tanpa ada rasa salah atau benar semakin lama semakin lama aku mencintainya begitu dalam hinggaku tak sanggup untuk jauh darinya atau pun meninggalkannya,,,aku berharap cintaku ini akan menjadi yang terakhir.amieennamun,tuhan berkat lain disaat aku mencintainya hubunganku terhalang jurang pendidikannya yang harus dilanjutkan dibali,sontak aku kaget dan menanyakan benarkah dia akan meninnggalkanku selamanya dan menetap dibali seterusnya,dia dengan berat hati mengiyakan hal itu.aku menangis tak ada henti-hentinya meratapi kisah cintaku ini,,setelah keberangkatanya ku coba untuk merelakanya tapi aku tak sanggup merelakan dia jauh dariku?aku mencoba berbagai cara untuk melupakannya tetap ta bisa hingga akhirnya kucoba untuk mencari penggantinya.yah,memang ada penggantinya kujalani bersamanya tanpa ada rasa aku menyesal kenapa aku tak bisa mencintainya seperti aku mencintai dia.aku akhirnya memutuskan hubungan dengannya aku tak ingin dia terluka lebih jauh biar aku menyimpan rasa ini sampai nanti aku mati..tak sanggup aku mencintai orang lain selain dia.rasanya hancur hatiku mengenang dia menangisi dia tanpa dia tau apa aku harus merasa aperti ini.aku tak sanggup jika harus mencintainya tanpa dia tau..aku tak sanggup rasanya dia tinggal sendri..kurindu sapa hangatnya saatku bangub tidur,candanya saatku sedih,tawanya saat menggodaku,,,aku kangen dengan semua itu kemarin,hari ini dan selamanya,,,aku mencintainya bukan sebatas rasa suka tapi rasa cinta yang aku ingin jaga seutuh dan sepenuh hati bersamanya,,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
My name is Anik Faridah Ningseh class XI IPA 4, I school in MAN Sidoarjo... My hobby is reading, writing n' listening..
Diberdayakan oleh Blogger.